Bulu Perindu Sukma
https://encrypted-tbn1.google.com/images?q=tbn:ANd9GcSMuyclZRZF-E5jwtOBQjHBauWr8ApIiVvOzvpSnDtVTLyvMhvk_A
Bulu Perindu Asli Kalimantan
http://3.bp.blogspot.com/-xmTT4hSP4Y0/U3cXlQ58WEI/AAAAAAAAAGE/YVDQ8thOGbo/s1600/10342009_474747462656295_8105383633532268584_n.png
Di dalam blog ini akan saya jelaskan tentang khasiat dari Bulu Perindu yang melegenda yang khasiat utamanya adalah sebagai media pengasihan atau pemikat lawan jenis,baik Pria ataupun Wanita. Bulu perindu dapat mengatasi Solusi asmara anda yang kandas,pacar di ambil orang,cinta bertepuk sebelah tangan, dan semua yang berhubungan dengan asmara ..
Ciri - ciri keaslian
Jika di tetesi / dibasahi air dan di letakkan di atas lantai atau sehelai kertas, maka secara menakjub kan Bulu Perindu tersebut akan menggeliat - geliat laksana seekor cacing. Sepasang Bulu Perindu jika di dekatkan / dipertemukan ujung - ujungnya, secara ajaib akan berangsur - angsur saling mendekat dan melilit.
Testing Video Keaslian Bulu Perindu Sukma

mahar tingkat satu 300.000 sudah ongkos kirim
khasiatnya antara lain.. pengasihan, pemikat lawan jenis, penarik simpati, disenangi atasan bawahan, pelaris usaha, pelet, cepat dapat jodoh,mengembalikan pasangan yang selingkuh, cocok untuk pria dan wanita.
mahar tingkat Dua 550.000 ribu sudah ongkos kirim
Khusus yang tingkat dua perbedaanya dengan tingkat satu adalah khusus bagi yang sudah berumah tangga atau sudah menikah, mengapa demikian karena power atau bulu perindu tingkat 2 mempunyai power 2x lebih besar dari tingkat 1 karena untuk orang yang sudah menikah rata-rata mempunyai aura yang sudah melemah karena faktor energi cakranya yang meredup akibat sudah seringnya berhubungan badan, jadi di butuhkan kekuatan ekstra untuk
menggunakan bulu perindu ini.
kekuatan bulu perindu tingkat 2 ini di fokuskan untuk mengembalikan pasangan yang selingkuh/pergi dengan laki-laki lain atau sudah tidak cinta lagi
khasiatnya antara lain..
pengasihan, pemikat lawan jenis, penarik simpati, disenangi atasan bawahan, pelaris usaha, pelet, cepat dapat jodoh,mengembalikan pasangan yang selingkuh, cocok untuk pria dan wanita tanpa ritual,puasa dan tanpa pantangan juga bisa di wariskan ke Anak CucuTanpa perlu panjang lebar berikut Testimoni para pemakai Bulu Perindu Sukma.


"Disclaimer : Hasil dan manfaat dari media bulu perindu ini akan berbeda-beda terhadap individualnya"

"Bagi Para Pria dan wanita Yang Ingin Berhasil Dalam Mengatasi masalah asmara,jodoh,perselingkuhan,agar di sayang atasan dan juga pelaris usaha,Bisa Menggunakan Bulu Perindu Ini Sebagai Solusi"
Gak banyak-banyak deh, Cuma mo bilang makasih kepada Bapak Hendro Susilo atas bantuannya. Kini istri saya semakin sayang dan perhatian , Buluh perindunya mantabs banget deh pokoknya.

Mondanamondan***@gmail.com
Muhammad Akbar
Karyawan Bank Swasta
Jl. Pahlawan No. 59 Bandung

Awalnya percaya nggak percaya sih. Namun ternyata gadis impianku kini bisa berada di sampingku. Buluh perindu dari Bapak Hendro Susilo memang bisa diandalkan.tempo beberapa hari sudah ada reaksinya Terima kasih saya ucapkan kepada Bapak Hendro S.

Hari Purwanto Jaya
Staff Accounting Perusahaan Asing
Rohmat _ megacom***@yahoo.co.id
SMK Tunggal Cipta, Sambirejo, Barukan, Manisrenggo


Ragu pada saat melihat-lihat di google karena memang sangat banyak yang menawarkan Buluh Perindu. Belum lagi komentar dari orang-orang yang bernada “miring” ditambah lagi dengan pengalaman pahit product sejenis yang tidak bereaksi apa-apa membuat saya menjadi malas. Tapi entah kenapa dengan Bapak hendro Susilo ini saya merasakan ada yang berbeda, akhirnya saya putuskan untuk mencoba menggunakan Buluh Perindu dari bapak Hendro Susilo dengan modal spekulasi. Kalau berhasil ya Alhamdulilah jika masih gagal ya sudahlah namanya juga usaha. Beberapa waktu sejak order Buluh Perindu datang sepertinya tidak terjadi perubahan namun saya tetap konsisten menjalanka Ibadah dan senantiasa berdoa dan tidak berapa lama akhirnya masalah saya terselesaikan. Usaha saya lancar jaya..

Dedi Mulyono
Pengusaha Bisnis Retail
Hallibrezekimelim***@yahoo.com
Jl.Jend.Sudirman no.32 Makasar


Mohon maaf kepada Bapak Hendro Susilo, awalnya saya sempat meremehkan Buluh Perindu dari Bapak karena pengalaman buruk saya menggunakan Buluh Perindu dari orang lain tidak berhasil. Berkat saran- saran dari Bapak untuk menjalankan amalan-amalan ibadah dengan konsisten akhirnya saya dapat menyelesaikan masalah yang mendera saya. Buluh Perindu dari Bapak Hendro Susilo memang manjur. Terimakasih
Titik _ titikban***@plasa.com
Jl. Gajah Mada, Bangil, Jawa Timur

Akhirnya Hutang Gue bisa gue cicil memang hebat resep dari mas Hendro Susilo. Maju terus Buluh Perindu nya ya mas.
Binsamdonysemestar***@plasa.com
Jl. Raya Cetho - Sukuh, Karanganyar

Mas Hendro, Masalah sudah terselesaikan, terimakasih banyak. Jempolan memang Buluh Perindunya. alhamdulillah istri saya yang pergi sudah kembali ke rumah dan keluarga kami semakin harmonis.
Roihanabadipuls***@ymail.com
Tuban, Jawa Timur

Bener-bener beda, syarat ndak repot, Buluh Perindunya bisa diwarisin lagi. Dimana coba bisa nemu produk seperti ini. Btw terimakasih kang Hendro Susilo. Masalah yang lalu kini tinggal masa lalu. Sekarang saatnya menikmati kehidupan yang baru. Suamiku sudah tidak suka selingkuh lagi, dan semakin betah di rumah setelah pulang dari kantor.
dewi _ mutia***@yahoo.com
Playen, Gunungkidul

Asalkan sabar dan terus berupaya semuanya akan bisa teratasi. Yang penting jangan menyerah dan tetap lakukan amalan-amalannya dan tunggu hasilnya. Di di usia yang ke 38 tahun akhirnya saya mendapatkan istri yang cantik . Saya tidak ragu untuk merekomendasikan produk Bapak Hendro Susilo yang terkenal dengan Buluh Perindunya.
Sanudin _ sanu***@yahoo.com
Jl Parakan Paat 3 no 142 Rt 01 Rw 07 Kel Cis Endah

Jadi gak takut nih mo nyicil barang-barang, semuanya bisa terlunasi kok sekarang. Penghasilan udah nambah, memang gak banyak banget tapi alhamdulillah . Terima kasih Pak Hendro udah bantuin. dan saya semakin rajin berinfak atas saran pak Hendro Susilo
imronmuslimin***@gmail.com
Ds. Tegalrejo RT 03 / RW 02 Kec. Merakurak, Tuban

Mau kasih testimoni apa ya? Susah juga kalo gak nyobain sendiri. Pokoke Buluh Perindu. Top markotop deh Mas Hendro nya..
MrMmultisejaht***@rocketmail.com
Kp. Cibogo RT 01 RW 01 Ds. Sukajadi.

Pembayaran dapat di lakukan ke salah satu rekening di bawah ini:
"Disclaimer : Hasil dan manfaat dari media bulu perindu ini akan berbeda-beda terhadap individualnya"
Bank BCA Kantor Cabang: KCU Bukit Barisan
No. Rekening : 3831172434
Nama Pemilik : Hendro Susilo
Bank Mandiri Kantor Cabang: KCP Medan Simpang pos
No. Rekening : 105-00-1057268-7
Nama Pemilik : Hendro Susilo

setelah transfer harap konfirmasi sms ke no 082164632944 Pin BB : 29B41722 ( Hendro Susilo ) sertakan juga no hp dan alamat lengkap saudara untuk memudah kan pengirimam bulu perindu. bulu perindu dan tata cara penggunaanya akan di kirim melalui JASA JNE,TIKI DAN POS Code Resi Paket pengiriman anda dapat di lihat di " CEK STATUS PENGIRIMAN " di bawah ini

JNE:

TIKI:

POS:

dengan cara memsukkan nomor barcode/resi pengiriman yang akan saya berikan kepada anda melalui email/sms NB: untuk pemohon agar terlebih dahulu mengirimkan email atau sms ke alamat buluperindusukma@gmail.com dan jika ingin kontak langsung hub atau sms ke no 082164632944 Pin BB : 29B41722
TESTIMONI DARI BB
http://4.bp.blogspot.com/-t9cfv5ch0kA/U3cXbmt5auI/AAAAAAAAAF8/sUX8C0C0GzQ/s1600/6DSAu0a.png
Bukti pengiriman JNE dan Pos Indonesia
http://3.bp.blogspot.com/-wcICZA7cex8/UP0_fHW0PiI/AAAAAAAAABg/ELNlcP2U7w0/s1600/Pancur+Batu-20130121-00933.jpg
MAHAR PELET MANTRA 550.000 |MAHAR PELET FOTO |850.000 | MAHAR PELET SEMAR MESEM | 550.000 | MAHAR PUTER GILING 1000.000 | TLP/SMS 082164632944 Pin BB : 29B41722 CEK RESI LINK : JNE TIKI POS

Senin, 07 Januari 2013

CARA BERMAIN DART lempar panah

Salam meong, artikel yang mau miau bahas sekarang mengenai CARA BERMAIN DART atau lempar panah serta ATURAN UMUM PERMAINAN DART dalam pertandingan. tapi sebelumnya mari kita bahas terlebih dulu aturan keamanan Cara Bermain Dart atau lempar panah ini, miau mau mengingatkan tentang keamanan dalam permainan ini. Penting dan mohon di baca serta perhatikan baik - baik untuk keamanan bersama.


PENTING!, TINDAKAN PENGAMANAN HARUS DI LAKUKAN DAN DITAATI, BACALAH PETUNJUK KEAMANAN DENGAN SEKSAMA . 

PERINGATAN! BUKAN MAINAN JANGAN DI MAINKAN OLEH ANAK – ANAK DAPAT MENYEBABKAN KECELAKAAN

ATURAN KEAMANAN
  1. JIKA TIDAK DI PAKAI, SIMPAN SEMUA PANAH DENGAN CERMAT, JANGAN SAMPAI DI MAINKAN OLEH ANAK – ANAK.
  2. SEWAKTU MELEMPAR PANAH, JANGAN MEMUTAR BADAN DAN JANGAN MELEMPAR DARI BELAKANG BADAN, PANAH YANG DI LEMPAR SEMACAM INI AKAN LUPUT DAN BERBAHAYA BAGI ORANG YANG BERDIRI DI BELAKANG ANDA.
  3. SEWAKTU MELEMPAR PANAH PERHATIKAN JANGAN SAMPAI ADA ORANG ATAU BINATANG PELIHARAAN BERADA DI ANTARA PAPAN DAN ANDA ATAU BERDIRI DI DEKAT PAPAN. PANAH YANG MELESET DAN MEMANTUL DARI PAPAN SERING TERJADI (ATAU PANAH LAINNYA YANG SUDAH MENANCAP DI PAPAN) OLEH KARENA ITU PENONTON HARUS BERADA DI BELAKANG GARIS LEMPAR.
Setelah memahami aturan keselamatan CARA BERMAIN DART atau lempar panah, sekarang mari kita lanjutkan mengenai peraturan umum cara bermain dart atau lempar panah tersebut. silahkan di simak dengan seksama:
  1. Papan di gantung sedemikian rupa sehingga titik tengahnya tepat 68 inchi dari lantai dan jarak garis lempar adalah 8 kaki dari permukaan papan.
  2. Setiap pemain mendapat giliran untuk melempar panah sebanyak tiga buah.
  3. Buat menentukan siapakah yang memulai, setiap pemain melemparkan satu buah ke titik tengah papan, yang paling dekat ke titik tengah dialah yang mulai. Terkadang bisa juga pengundian menggunakan uang logam.
  4. Semua panah yang dilempar akan berlaku, panah yang tidak mengenai papan, meleset atau jatuh tidak mendapatkan angka. Sebuah panah yang menancap pada panah lainnya di hitung sebagai panah yang telah di lempar tetapi tidak mendapatkan angka.
  5. Angka di tentukan oleh titik kenanya pada papan berdasarkan kotak – kotak bergaris bukan berdasarkan warna.
  6. Pemberian angka walaupun terdapat banyak variasi dari permainan, kotak – kotak angka pada papan itu sendiri tidak berubah.
Sebagaimana gambar di bawah ini yang memperlihatkan cara bermain dart atau lempar panah, papan di bagi dalam segmen – segmen yang bernomor 1 hingga 20, di tambah dengan titik tenggahnya. Selain itu terdapat pula dua daerah lingkaran yang di batasi oleh garis – garis lingkaran. Daerah selebar 3/8 inchi antara garis – garis lingkaran luar melipatgandakan nilai angka dari segmen yang bersangkutan sedangkan daerah selebar 3/8 inchi antara garis – garis lingkaran sebelah dalam meliputi tiga nilai angka dari segmen yang bersangkutan.Perimeter dari titik tengah bernilai 50 angka. Permainan yang di lakukan dengan panah bernomor 20 angka adalah menjumlahkan semua score yang di peroleh.

posisi dart cara main dart  

CARA BERMAIN DART UNTUK PANAHAN TURNAMEN
Berbagai macam pertandingan dapat di mainkan, tetapi yang paling populer adalah “301” dan “501”. Prinsip dasar dari pertandingan ini adalah mengurangi score dari 301 atau 501.

CARA BERMAIN DART DAN ATURAN MAIN PERTANDINGAN “301”
  1. Sebelum score di hitung, pemain harus mulai dengan mendapatkan nilai “ganda” (nilai angka ganda apa saja). Hal ini berarti panah harus mengena daerah di antara dua garis lingkaran luar. Setelah suatu angka ganda di peroleh, maka perhitungan score ke angka 0 dimulai dengan angka ganda tersebut sebagai score pertama.
  2. Score di tentukan dengan mengurangi hasil dari setiap lemparan panah, dan di mulai dari angka 301. Ingatlah bahwa daerah di antara garis lingkaran luar adalah angka ganda dan di antara garis lingkaran dalam adalah angka triple dari segmen yang bersangkutan.
  3. Pemain harus mengurangi angkanya tepat ke 0 (nol), dengan panah terakhir sebuah nilai “ganda”. (pada tahap terakhir ini hanya di perlukan angka yang tepat) Misalnya, jika pemain itu masih memeiliki angka 32 maka sebelum tiba di angka nol dia harus mengenai angka 16 ganda. Jika angka 16 tunggal yang kena maka dia harus mengenai angka 8 ganda untuk mencapai nagka nol, dan seterusnya. Sudah tentu pemain harus memiliki angka sisa yang genap supaya bisa mendapatkan suatu angka ganda sebagai penutup.
  4. Jika pemain mendapatkan angka yang melebihi score yang di perlukan, maka nilai dari lemparantiga buah panah itu tidak berlaku. Scorenya adalah tetap angka yang di peroleh sebelum giliran itu, misalnya jika angka 16 di perlukan tetapi pemain mendapat angka 17 (sejumlah 17 dengan 3 x lemparan) maka scorenya tetap 16. Dan apabila nilai 16 tunggal di peroleh maka scorenya tetap masih sisa 16 angka. Lemparan ini juga tidak berlaku karena lemparan terakhir harus mendapatkan nilai ganda. Jika pemain mendapat angka 14, maka angka tersebut juga tidak di hitung karena pemain tidak mendapatkan nilai meskipun ganda pada lemparan terakhirnya.
CARA BERMAIN DART DAN ATURAN MAIN PERTANDINGAN “501”
Pertandingan ini serupa dengan “301” kecuali syarat bahwa nilai ganda di permulaan pertandingan tidak di terapkan. Pertandingan ini mengurangi score 501 semula sampai ke score 0. Ketentuan untuk menutup petandingan ini pada 0 dengan lemparan nilai ganda juga berlaku. Untuk pertandingan beregu, scornya dapat di mulai dari 601 atau lebih, tergantung pada jumlah anggota beregu, pada umumnya pertandingan kejuaraan menggunakan score 501.

CARA BERMAIN DART CRICKET
Pertandingan cricket berlainan dengan dua macam pertandingan yang di uraikan sebelumnya, dalam pertandingan cricket ini terdapat unsur strategi. Silahkan simak penjelasannya berikut ini.
  1. Tujuan pertandingan ini adalah “menutup” supaya lawan tidak dapat memperoleh nomor 20,19,17,16,15 dan titik titik tengan dengan cara melemprkn tiga panah yang kena pada masing – masing daerah dengan nomor ini. Urutannya boleh sembarangan, sebuah panah yang mengenai daerah ganda atau triple memperoleh nilai ganda atau triple untuk segmen yang bernomor itu.
  2. Jika tiga lemparan mengenai sebuah segmen tertentu, maka segmen itu tertutup untuk lawan. Dan setiap lemparan berikutnya hanya mendapatkan nilai apabila lemparan lawan belum menutup segmen yang bersangkutan.
  3. Lawan anda tidak dapat membuat score pada suatu segmen yang anda tutup, sebaliknya ia juga bisa mencegah anda memperoleh angka berikutnya dengan menutup suatu segmen tertentu bagi anda.
CARA BERMAIN DART ALL FIVES (angka lima)
Perhitungan sama seperti perhitungan turnamen, tetapi score harus dapat di bagi dengan 5, dan semua lemparan berlaku, jika panah jatuh di luar lemparan triple, hitungan tidak berlaku. Setiap angka lima di hitung sebagai satu nilai.

CARA BERMAIN DART CLOCK BASEBALL
Baseball juga dapat di mainkan dengan papan bernomor 20 ini. Setiap pemain melemparkan 3 buah panah. Mula – mula di lempar ke segmen dengan nomor satu. Sebuah panah yang mengenai segmen ini di hitung sebagai 1run, jika mengenai daerah 1 ganda di hitung 2 run, jika mengenai segmen triple di angka satu di hitung sebagai 3 run. Setiap lemparan yang mengena segmen lainnya di hitung sebagai “keluar”. Lawan kemudian melemparkan 3 panahnya ke segmen bernomor 1. Sewaktu giliran berikutnya pemain melempar ke segmen dengan nomer 2 dan seterusnya sampai nomer 9 atau innings. Pemain yang menang adalah pemain yang mendapatkan run paling banyak.

CARA BERMAIN DART BASEBALL PANAHAN
Baseball panahan di mainkan pada papan baseball, dan semua peraturan baseball berlaku. Jika 2 orang yang bertanding, pemain pertama melemparkan panah sampai dia membuat 3 out lalu ia mencatat scorenya di setengah pertama inning. Pertandingan berlanjut sampai sembilan inning di mainkan. Jika regu yang bertanding, pemain pertama dari regu A melemparkan panah sampai ia mendapatkan sebuah “out” atau “hit”. Lalu pemain kedua dari regu yang sama mendapatkan gilirannya dan seterusnya sampai regu A itu mendapatkan tiga “out” pertandingan berlanjut sampai 9 inning di mainkan oleh setiap regu.

Demikian ulasan miau tentang CARA BERMAIN DART lempar panah dengan berbagai macam cara permainan yang biasa di lakukan dalam dart game ini, semoga bermanfaat dan enjoy dalam permainannya. Sekali lagi bila anda sudah membaca aturan keamanan cara bermain dart lempar panah mohon untuk di laksanakan. Rating: 4.5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar